Friday, January 24, 2014

EVENT PROJECT : GEMPITA DAIHATSU SAHABATKU (FAMILY FUN RALLY 26 Januari 2014)

Acara Family Fun Rally bisa menjadi suatu moment yang penting untuk lebih mendekatkan produsen kepada konsumen dimana nantinya konsumen tersebut akan atau sudah terbentuk dalam komunitas. Banyak Sekali moment-moment yang bisa dijadikan suatu ikatan, dimana nantinya konsumen akan merasa mempunyai ikatan dengan produsen nantinya.
Selain bisa untuk memberikan suatu ikatan pada konsumen, moment ini juga bisa dijadikan juga sebagai moment untuk memberikan penghargaan kepada konsumen yang telah lama memberikan kepercayaan terhadap produk-produk Daihatsu, yang bertujuan untuk lebih memberikan kepercayaan terhadap produk-produk Daihatsu. Disamping itu juga akan adanya brand awareness terhadap masyarakat yang menjadi potential consumer Daihatsu bahwa, tidak hanya dari produknya saja yang kompetitif, tetapi akan adanya maintenance terhadap konsumen dengan acara semacam tersebut untuk para konsumen.
Pemilihan tema Miracle of East Java dimaksudkan sebagai wujud kepedulian Daihatsu terhadap budaya Jawa Timur , yang beraneka ragam dan tentunya sebagai salah satu cara untuk melestarikan budaya tersebut. Tentunya dengan tetap mengedepankan inovasi terhadap kebutuhan masyarakat dan didukung dengan kegiatan-kegiatan yang menghibur untuk keluarga konsumen Daihatsu sendiri yang disebut dengan “GEMPITA DAIHATSU SAHABATKU”.

Thanks,



Eka IRS