About Skateboard, Surfing, Clothing, Events, Forex, Screen Printing, Digital Printing And Everything Else...
Wednesday, December 3, 2008
MACBETH FOOTWEAR AUTHORIZED DEALER
Untuk yang berminat menjadi Authorized Dealer Macbeth bisa hubungi gw :
Mobile : 0815-5017484 (Tidak Melayani SMS) Email : ekairs@rocketmail.com YM : eka_irs@yahoo.com
Thanks,
Eka IRS
Note : Per Juni 2009 gw sudah tidak bekerja lagi di Macbeth, Vestal, Obey & Band Merch. Sekarang gw gawe untuk ISC (INDONESIAN SURFING CHAMPIONSHIP) dan PT. INTI MODE (FOLKLORE Skateboard, URBAN Sk8er, VIBE TODAY, I.D GIRL & BICO Australia)
kakak . . . ini aq Ajus yg tempo hari dpt nelpon n ini proposal nya
Berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa, proposal kegiatan Musik Anak Agribisnis dapat diselesaikan dan disahkan oleh :
LEMBAR PENGESAHAN
Ketua
Tini Purnami Ningsih NIM. 060 531 5001
Mengetahui, Denpasar, 04 Februari 2009 Panitia Pelaksana “MARS (Musik Anak Agribisnis)” FP UNUD Sekretaris
Putu Langlang Perkasa NIM. 060 531 5005
Ketua HIMAGRI FP Universitas Udayana
I.A. Puspita Dewi NIM 060 531 5025
PROPOSAL KEGIATAN
I. Nama Kegiatan “MARS” (MUSIK ANAK AGRIBISNIS)
II. Tema Kegiatan “ Music Without Drugs ”
III. Latar Belakang Musik merupakan salah satu media yang dapat mengasah kepekaan kita dalam memahami dan menghargai adanya persamaan hak dan perlunya perdamaian di dunia. Melalui musik, telah terbukti dapat meningkatkan rasa empati manusia terhadap sesamanya. Musik juga terbukti telah mampu menjadi media penyampaian pesan yang tepat bagi seseorang. Apalagi bila kita melihat situasi dunia seperti sekarang ini, dimana banyak terjadi penyalahgunaan dan pemakaian obat-obatan terlarang dan sejenisnya yang berdampak negatif pada berbagai segi kehidupan secara global. maka makin dirasa perlu untuk menumbuhkan empati dan bersikap untuk menjauhi segala jenis obat-obatan terlarang atau Narkoba dengan cara menciptakan wadah untuk menumbuhkan jiwa kreatifitas seni dalam bermusik untuk anak-anak bangsa khususnya. Dengan dasar pertimbangan inilah kami, atas nama Himpunan Mahasiswa Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Udayana, dalam rangka menyambut BK. HIMAGRI (Badan Kekeluargaan Himpunan Mahasiswa Agribisnis Pertanian) ke-19 merasa perlu mengadakan suatu bentuk kegiatan musik yang bertujuan untuk menyerukan pesan-pesan pelarangan dan menjauhi narkoba atau sejenisnya di tengah krisis bangsa seperti sekarang ini. Kami memilih untuk menyelenggarakan parade musik, karena kami melihat rekan-rekan komunitas pemusik dikenal lebih berani untuk menyuarakan pesan-pesan sosial, perdamaian, anti madat & anti Narkoba secara jelas & lugas. Hal ini sesuai dengan visi & misi kami sebagai himpunan kemahasiswaan yang berkewajiban untuk menyikapi segala kejadian dan fenomena yang terjadi dengan tidak keluar dari konteks keilmiahan dan norma-norma yang telah ada.
IV. Tujuan Kegiatan “MARS” (Musik Anak Agribisnis) ini, pada dasarnya bertujuan untuk : • Menghimbau untuk tidak menggunakan obat-obatan terlarang atau Narkoba dan sejenisnya, termasuk minum-minuman keras. • Sebagai wadah penyaluran aspirasi, ekspresi dan kreasi dalam bidang seni musik. • Meningkatkan eksistensi HIMAGRI FP UNUD, sebagai suatu himpunan kemahasiswaan di lingkungan Universitas Udayana. • Mensosialisasikan Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Udayana kepada kalangan masyarakat umummnya dan kepada pelajar pada khususnya.
V. Dasar Kegiatan • Tri Dharma Perguruan Tinggi • Program Kerja HIMAGRI FP UNUD periode 2008/ 2009.
VI. Bentuk Kegiatan Parade Band Se – Bali
VII. Pelaksana HIMAGRI FP UNUD Panitia Pelaksana “MARS” (Musik Anak Agribisnis).
VIII. Peserta Pelajar SMA Se-Bali dan Umum.
IX. Waktu dan Tempat a. Waktu Pelaksanaan Hari/tanggal : Sabtu, 18 April 2009 Jam : 17.00 WITA – Selesai b. Tempat Pelaksanaan. Ardha Chandra – Taman Budaya (Art Center) , Denpasar-Bali.
X. Program Acara • Tari penyambutan • Games • Guest star : KOTAK dan NYMPHEA • Modern Dance
XI. Media Promosi • Radio • Baligho 2 pcs • Spanduk Sponsor • Umbul – umbul sponsor • Backdrop 1 pcs • Sounding MC • Pemutaran jingle • Pamflet 2 rim • ID Card 70 pcs • T-shirt panitia 70 pcs
XII. Susunan Panitia ( Terlampir ).
XIII. Rancangan Anggaran Biaya ( Terlampir ).
XIV. Draft Acara (Terlampir)
XV. Penutup Demikianlah perencanaan kegiatan Parade Band “MARS (Musik Anak Agribisnis)” Himpunan Mahasiswa Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Udayana. Hal-hal yang belum ditentukan dalam proposal ini akan ditetapkan kemudian.
PENGGOLONGAN DAN FASILITAS SPONSOR
I. ULTIMATE Sponsorship Paket Sponsor sebesar 80% dari keseluruhan anggaran yaitu sebesar Rp 80.000.000,00. panitia tidak mencari sponsor lainnya untuk melaksanakan event MUSIK ANAK AGRIBISNIS (MARS). Pada acara ini, nama/logo/perusahaan/instansi akan dimuat pada : a) Semua media promosi (iklan radio, Baligho, Backdrop, Spanduk kegiatan, Spanduk sponsor 10 pcs di sekitar Venue Taman Budaya Denpasar, Umbul-umbul sponsor 10 pcs, pamphlet 2 rim, Pemutaran jingle, sounding MC, ID card 40 pcs) b) Berhak mengganti nama acara/ mengikutsertakan produknya dalam tema acara. c) Berhak memasang stand bazzar di Venue (dapat dilakukan setelah pembayaran sampai dengan acara dilaksanakan) dan di tempat pelaksanaan d) Pihak Sponsor berhak membagikan brosur atau sample produk di Venue pada saat event MARS “MUSIK ANAK AGRIBISNIS” dilaksanakan
II. MAIN Sponsorship Paket Sponsor sebesar 50% dari keseluruhan anggaran yaitu sebesar Rp 50.000.000,00. panitia berhak mencari sponsor lainnya sampai biaya yang diperlukan oleh panitia untuk melaksanakan event MARS “MUSIK ANAK AGRIBISNIS” ini tercukupi. Pada acara ini, Nama/logo/perusahaan/instansi akan dimuat pada : a) Semua media promosi (iklan radio, Baligho, Backdrop, Spanduk kegiatan, Spanduk sponsor 10pcs di sekitar Venue Taman Budaya Denpasar, Umbul-umbul sponsor 10 pcs, pamphlet 2 rim, Pemutaran jingle, dan sounding MC, ID card 40 pcs). b) Berhak memasang stand bazzar di Venue (dapat dilakukan setelah pembayaran sampai dengan acara dilaksanakan) dan di tempat pelaksanaan. c) Pihak Sponsor berhak membagikan brosur atau sample produk di Venue pada saat event MARS “MUSIK ANAK AGRIBISNIS” dilaksanakan.
III. PLATINUM Sponsor Paket Sponsor sebesar 25% dari keseluruhan anggaran yaitu sebesar Rp 25.000.000,00 panitia berhak mencari sponsor lainnya sampai biaya yang diperlukan oleh panitia untuk melaksanakan event MARS “MUSIK ANAK AGRIBISINIS” ini tercukupi. Pada acara ini, Nama/logo/perusahaan/instansi akan dimuat pada : a) Media promosi (iklan radio, Baligho, Backdrop, Spanduk kegiatan, Spanduk sponsor 3 pcs di sekitar venue art centre Denpasar, Umbul-umbul sponsor 3pcs, pamphlet 2 rim, dan sounding MC, ID card 40 pcs). b) Stand Bazzar saat acara berlangsung
IV. Other Sponsor Paket ini adalah Paket Sponsor yaitu instansi/perusahaan yang bersedia memberikan bantuan dana sebesar Rp.1.000.000 sd Rp. 10.000.000 atau instansi/perusahaan yang bersedia menyediakan baju panitia/konsumsi/hadiah/lainnya bagi seluruh panitia kegiatan (full barter), yang akan digunakan pada saat acara berlangsung atau dapat disesuaikan dan dikonfirmasikan oleh panitia. Dimana panitia berhak mencari sponsor lainnya sampai biaya yang diperlukan oleh panitia untuk melaksanakan event MARS “MUSIK ANAK AGRIBISNIS” ini tercukupi. Pada acara ini, nama/logo/perusahaan/instansi akan dimuat pada: a) Media promosi (disesuaikan dan dikonfirmasi oleh panitia) b) Stand Bazzar saat acara berlangsung
SUSUNAN PANITIA PELAKSANA
Pelindung : Dekan Fakultas Pertanian UNUD (Prof. Dr. I Made Sudana, MP)
Penasehat : Ketua Jurusan Agribisnis Pertanian FP UNUD (Dr. I Wayan Budiasa, SP. MP)
Penanggung jawab : Ketua HIMAGRI UNUD (I.A. Puspita Dewi)
Panitia Pengarah : Putu Alit Purwita Dewi Budi Prabowo
Ketua Panitia : Tini Purnami Ningsih Wakil : Benny Diktus E. Sekretaris : Putu Langlang Perkasa Bendahara : Ria Budianingsih
Sie Acara Koordinator : Shinta Defi Julian Fentilia Anggota : Pande Made Apriliana Dewi
Sie Kesekretariatan Koordinator : Putu Sri Wulan Handayani Anggota : AA.Sg. Putri Komala Dara Putu Fajar Kartika Lestari Citra Laksmi Dinda Mazia
Sie Publikasi/Humas Koordinator : Ade Maszaniansyah Anggota : Ni Wayan Ayu Widiastini Eva Roslina Situmorang Made Yogi Priyadi Martaulina Sagala Dian Widy K. Siti Kholifah Nila Ayu Putri P. Mahardika Guzana Putu Sri Ayu Laksmi
Sie Penggalian Dana Koordinator : Alit Fajar Belinda Anggota : Dewa Putu Arwan Suputra I Wayan Agus Suwandika I. B. Kade Dwi Darmada Putu Angga Aditya I Nengah Sudirta Yasa Ajus Heryana Agus Putra Cendana Ni Kt. Adi Jayanti Gusti Ayu Chintya Dewi Ni Putu Eka Yulianthi Gusti Ayu Medha
Sie Konsumsi Koordinator : I.A Made Dwi Susanti Anggota : Okta Rimbayani Ade Candra Prabandari I Dewa Ayu Puspita Dewi Luh Anggreni Dewi Manu Mahatmayana Gede Agus Nevo Handriyanta Carolina S. Diah Purnama Dewi
Sie Keamanan Koordinator : I.B Oka Ningratha Anggota : Made Fajar Trisna Kurniawan Putu Agus Mahendra Wayan Sukma Diatmika Nyoman Udayana I Made Adi Dharmawan I.B Oka Purnama Adi Mantara
Sie Perlengkapan Koordinator : I Gede Putu Surya Prawira Anggota : I.G.A Nyoman Danan Jaya Gusti Bagus Aditya I Ketut Widnyana Sani Arimbawa Markus Selfanus Malese Kadek Budi Pradnyana Priyantini S.
Sie Kerohanian Koordinator : Ni Made Heni Pusparini Anggota : Ni Putu Dharma Dyantini Sang Ayu Widyani Eka Yuniawati Anggi Surya Pramita
Sie Transportasi Kordinator : Biko Yoshia Cirus Anggota : Rahmat Nurcholis Majid
B. PENGELUARAN 1. Kesekretariatan • Kertas HVS Folio 3 rim @ Rp. 30.000,00 Rp. 90.000,00 • Foto copy Rp. 300.000,00 • Amplop besar 2 kotak @ Rp. 25.000,00 Rp. 50.000,00 • Ketik + print Rp. 250.000,00 • CD Rp. 5.000,00 • 100 buah name tag @ Rp. 600,- Rp. 60.000,00 • Materai (15 X Rp.6.000) Rp. 90.000,00 • Stempel Rp. 30.000,00 Sub Total Rp. 875.000,00
2. Acara • Sewa Bintang Tamu (KOTAK & NYMPHEA) Rp. 35.000.000,00 • Tari Penyambutan Rp. 500.000,00 • Modern dance Rp. 500.000,00 • Dewan juri 3 orang @ Rp. 300.000,00. Rp. 900.000,00 • Sewa studio musik Rp. 500.000,00 Sub Total Rp. 37.400.000,00
4. Perlengkapan • Sewa Sound System Rp. 20.000.000,00 • Sewa lighting Rp. 3.000.000,00 • T-shirt Panitia 70 orang @ Rp 40.000,00 Rp. 2.800.000,00 Sub Total Rp. 25.800.000,00
5. Konsumsi • Snack peserta + panitia 100 orang @ Rp. 5000,00 Rp. 500.000,00 • Makan panitia 70 orang 2 kali @ Rp. 5.000,00 Rp. 700.000,00 • Aqua gelas 40 dus @ Rp. 15.000,00 Rp. 600.000,00 Sub Total Rp. 1.800.000,00
6. Transportasi dan Akomodasi • BBM 100 liter @ Rp.4.500,00 Rp. 450.000,00 • Sewa transportasi Rp. 1.500.000,00 • Tiket Pesawat Rp . 10.000.000,00 • Hotel Rp。 4.800.000,00 • Food dan beverage Rp. 9.600.000,00 Sub Total Rp. 26.350.000,00 7. Kerohanian • Banten pejati Rp. 100.000,00 • Canang + dupa Rp. 50.000,00 Sub Total Rp. 150.000,00 8. Komunikasi • 3 voucher Hp @ Rp.100.000,00 Rp. 300.000,00 Sub Total Rp. 300.000,00 9. Keamanan • Sewa HT 5 buah @Rp.50.000,- Rp. 250.000,00 • Pecalang dan polisi Rp. 1.000,000,00 • Tali Rafia Rp. 20.000,00 Sub Total Rp. 1.270.000,00
Total Pengeluaran Rp. 108.895.000,00
Saldo Akhir = Total Pemasukan – Total Pengeluaran = Rp 3.000.000,00 – Rp 108.895.000,00 = - Rp 105.895.000,00
Jadi total kekurangan dana sebesar : Rp 105.895.000,00 Terbilang : Seratus Lima Juta Delapan Ratus Sembilan Puluh Lima Ribu Rupiah.
DRAFT ACARA
( Musik Anak Agribisnis )
Waktu Acara Keterangan 11.00 – 16.00 Cek Sound All Band 19.00 – 19.10 Pembukaan Acara & Sponsor MC 19.10 – 19.25 Tari Penyambutan Penari 19.25 – 19.40 Band Audisi 1 Peserta 19.40 – 20.00 Band Audisi 2 Peserta 20.00 – 20.15 Games MC 20.15 – 20.20 Penyerahan hadiah Pemenang Mading & KKTI SMA/SMK Se-Bali & Sponsor MC & Ketua Jurusan Agribisnis 20.20 – 20.35 Modern Dance Dancer 20.35 – 20.55 Band Audisi 3 Peserta 20.55 – 21.10 Games MC 21.10 – 21.40 Band Bintang Tamu 1 Bintang tamu 21.40 – 22.00 Modern Dance Dancer 22.00 – 23.00 Band Bintang Tamu 2 Bintang tamu
kakak . . .
ReplyDeleteini aq Ajus yg tempo hari dpt nelpon n ini proposal nya
Berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa, proposal kegiatan Musik Anak Agribisnis dapat diselesaikan dan disahkan oleh :
LEMBAR PENGESAHAN
Ketua
Tini Purnami Ningsih
NIM. 060 531 5001
Mengetahui,
Denpasar, 04 Februari 2009
Panitia Pelaksana
“MARS (Musik Anak Agribisnis)”
FP UNUD
Sekretaris
Putu Langlang Perkasa
NIM. 060 531 5005
Ketua HIMAGRI
FP Universitas Udayana
I.A. Puspita Dewi
NIM 060 531 5025
PROPOSAL KEGIATAN
I. Nama Kegiatan
“MARS” (MUSIK ANAK AGRIBISNIS)
II. Tema Kegiatan
“ Music Without Drugs ”
III. Latar Belakang
Musik merupakan salah satu media yang dapat mengasah kepekaan kita dalam memahami dan menghargai adanya persamaan hak dan perlunya perdamaian di dunia. Melalui musik, telah terbukti dapat meningkatkan rasa empati manusia terhadap sesamanya. Musik juga terbukti telah mampu menjadi media penyampaian pesan yang tepat bagi seseorang.
Apalagi bila kita melihat situasi dunia seperti sekarang ini, dimana banyak terjadi penyalahgunaan dan pemakaian obat-obatan terlarang dan sejenisnya yang berdampak negatif pada berbagai segi kehidupan secara global. maka makin dirasa perlu untuk menumbuhkan empati dan bersikap untuk menjauhi segala jenis obat-obatan terlarang atau Narkoba dengan cara menciptakan wadah untuk menumbuhkan jiwa kreatifitas seni dalam bermusik untuk anak-anak bangsa khususnya.
Dengan dasar pertimbangan inilah kami, atas nama Himpunan Mahasiswa Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Udayana, dalam rangka menyambut BK. HIMAGRI (Badan Kekeluargaan Himpunan Mahasiswa Agribisnis Pertanian) ke-19 merasa perlu mengadakan suatu bentuk kegiatan musik yang bertujuan untuk menyerukan pesan-pesan pelarangan dan menjauhi narkoba atau sejenisnya di tengah krisis bangsa seperti sekarang ini. Kami memilih untuk menyelenggarakan parade musik, karena kami melihat rekan-rekan komunitas pemusik dikenal lebih berani untuk menyuarakan pesan-pesan sosial, perdamaian, anti madat & anti Narkoba secara jelas & lugas. Hal ini sesuai dengan visi & misi kami sebagai himpunan kemahasiswaan yang berkewajiban untuk menyikapi segala kejadian dan fenomena yang terjadi dengan tidak keluar dari konteks keilmiahan dan norma-norma yang telah ada.
IV. Tujuan Kegiatan
“MARS” (Musik Anak Agribisnis) ini, pada dasarnya bertujuan untuk :
• Menghimbau untuk tidak menggunakan obat-obatan terlarang atau Narkoba dan sejenisnya, termasuk minum-minuman keras.
• Sebagai wadah penyaluran aspirasi, ekspresi dan kreasi dalam bidang seni musik.
• Meningkatkan eksistensi HIMAGRI FP UNUD, sebagai suatu himpunan kemahasiswaan di lingkungan Universitas Udayana.
• Mensosialisasikan Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Udayana kepada kalangan masyarakat umummnya dan kepada pelajar pada khususnya.
V. Dasar Kegiatan
• Tri Dharma Perguruan Tinggi
• Program Kerja HIMAGRI FP UNUD periode 2008/ 2009.
VI. Bentuk Kegiatan
Parade Band Se – Bali
VII. Pelaksana
HIMAGRI FP UNUD Panitia Pelaksana “MARS” (Musik Anak Agribisnis).
VIII. Peserta
Pelajar SMA Se-Bali dan Umum.
IX. Waktu dan Tempat
a. Waktu Pelaksanaan
Hari/tanggal : Sabtu, 18 April 2009
Jam : 17.00 WITA – Selesai
b. Tempat Pelaksanaan.
Ardha Chandra – Taman Budaya (Art Center) , Denpasar-Bali.
X. Program Acara
• Tari penyambutan
• Games
• Guest star : KOTAK dan NYMPHEA
• Modern Dance
XI. Media Promosi
• Radio
• Baligho 2 pcs
• Spanduk Sponsor
• Umbul – umbul sponsor
• Backdrop 1 pcs
• Sounding MC
• Pemutaran jingle
• Pamflet 2 rim
• ID Card 70 pcs
• T-shirt panitia 70 pcs
XII. Susunan Panitia
( Terlampir ).
XIII. Rancangan Anggaran Biaya
( Terlampir ).
XIV. Draft Acara
(Terlampir)
XV. Penutup
Demikianlah perencanaan kegiatan Parade Band “MARS (Musik Anak Agribisnis)” Himpunan Mahasiswa Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Udayana. Hal-hal yang belum ditentukan dalam proposal ini akan ditetapkan kemudian.
PENGGOLONGAN DAN FASILITAS SPONSOR
I. ULTIMATE Sponsorship
Paket Sponsor sebesar 80% dari keseluruhan anggaran yaitu sebesar Rp 80.000.000,00. panitia tidak mencari sponsor lainnya untuk melaksanakan event MUSIK ANAK AGRIBISNIS (MARS). Pada acara ini, nama/logo/perusahaan/instansi akan dimuat pada :
a) Semua media promosi (iklan radio, Baligho, Backdrop, Spanduk kegiatan, Spanduk sponsor 10 pcs di sekitar Venue Taman Budaya Denpasar, Umbul-umbul sponsor 10 pcs, pamphlet 2 rim, Pemutaran jingle, sounding MC, ID card 40 pcs)
b) Berhak mengganti nama acara/ mengikutsertakan produknya dalam tema acara.
c) Berhak memasang stand bazzar di Venue (dapat dilakukan setelah pembayaran sampai dengan acara dilaksanakan) dan di tempat pelaksanaan
d) Pihak Sponsor berhak membagikan brosur atau sample produk di Venue pada saat event MARS “MUSIK ANAK AGRIBISNIS” dilaksanakan
II. MAIN Sponsorship
Paket Sponsor sebesar 50% dari keseluruhan anggaran yaitu sebesar Rp 50.000.000,00. panitia berhak mencari sponsor lainnya sampai biaya yang diperlukan oleh panitia untuk melaksanakan event MARS “MUSIK ANAK AGRIBISNIS” ini tercukupi. Pada acara ini, Nama/logo/perusahaan/instansi akan dimuat pada :
a) Semua media promosi (iklan radio, Baligho, Backdrop, Spanduk kegiatan, Spanduk sponsor 10pcs di sekitar Venue Taman Budaya Denpasar, Umbul-umbul sponsor 10 pcs, pamphlet 2 rim, Pemutaran jingle, dan sounding MC, ID card 40 pcs).
b) Berhak memasang stand bazzar di Venue (dapat dilakukan setelah pembayaran sampai dengan acara dilaksanakan) dan di tempat pelaksanaan.
c) Pihak Sponsor berhak membagikan brosur atau sample produk di Venue pada saat event MARS “MUSIK ANAK AGRIBISNIS” dilaksanakan.
III. PLATINUM Sponsor
Paket Sponsor sebesar 25% dari keseluruhan anggaran yaitu sebesar Rp 25.000.000,00 panitia berhak mencari sponsor lainnya sampai biaya yang diperlukan oleh panitia untuk melaksanakan event MARS “MUSIK ANAK AGRIBISINIS” ini tercukupi. Pada acara ini, Nama/logo/perusahaan/instansi akan dimuat pada :
a) Media promosi (iklan radio, Baligho, Backdrop, Spanduk kegiatan, Spanduk sponsor 3 pcs di sekitar venue art centre Denpasar, Umbul-umbul sponsor 3pcs, pamphlet 2 rim, dan sounding MC, ID card 40 pcs).
b) Stand Bazzar saat acara berlangsung
IV. Other Sponsor
Paket ini adalah Paket Sponsor yaitu instansi/perusahaan yang bersedia memberikan bantuan dana sebesar Rp.1.000.000 sd Rp. 10.000.000 atau instansi/perusahaan yang bersedia menyediakan baju panitia/konsumsi/hadiah/lainnya bagi seluruh panitia kegiatan (full barter), yang akan digunakan pada saat acara berlangsung atau dapat disesuaikan dan dikonfirmasikan oleh panitia. Dimana panitia berhak mencari sponsor lainnya sampai biaya yang diperlukan oleh panitia untuk melaksanakan event MARS “MUSIK ANAK AGRIBISNIS” ini tercukupi. Pada acara ini, nama/logo/perusahaan/instansi akan dimuat pada:
a) Media promosi (disesuaikan dan dikonfirmasi oleh panitia)
b) Stand Bazzar saat acara berlangsung
SUSUNAN PANITIA PELAKSANA
Pelindung : Dekan Fakultas Pertanian UNUD
(Prof. Dr. I Made Sudana, MP)
Penasehat : Ketua Jurusan Agribisnis Pertanian FP UNUD
(Dr. I Wayan Budiasa, SP. MP)
Penanggung jawab : Ketua HIMAGRI UNUD
(I.A. Puspita Dewi)
Panitia Pengarah : Putu Alit Purwita Dewi
Budi Prabowo
Ketua Panitia : Tini Purnami Ningsih
Wakil : Benny Diktus E.
Sekretaris : Putu Langlang Perkasa
Bendahara : Ria Budianingsih
Sie Acara
Koordinator : Shinta Defi Julian Fentilia
Anggota : Pande Made Apriliana Dewi
Sie Kesekretariatan
Koordinator : Putu Sri Wulan Handayani
Anggota : AA.Sg. Putri Komala Dara
Putu Fajar Kartika Lestari
Citra Laksmi
Dinda Mazia
Sie Publikasi/Humas
Koordinator : Ade Maszaniansyah
Anggota : Ni Wayan Ayu Widiastini
Eva Roslina Situmorang
Made Yogi Priyadi
Martaulina Sagala
Dian Widy K.
Siti Kholifah
Nila Ayu Putri P.
Mahardika Guzana
Putu Sri Ayu Laksmi
Sie Penggalian Dana
Koordinator : Alit Fajar Belinda
Anggota : Dewa Putu Arwan Suputra
I Wayan Agus Suwandika
I. B. Kade Dwi Darmada
Putu Angga Aditya
I Nengah Sudirta Yasa
Ajus Heryana
Agus Putra Cendana
Ni Kt. Adi Jayanti
Gusti Ayu Chintya Dewi
Ni Putu Eka Yulianthi
Gusti Ayu Medha
Sie Konsumsi
Koordinator : I.A Made Dwi Susanti
Anggota : Okta Rimbayani
Ade Candra Prabandari
I Dewa Ayu Puspita Dewi
Luh Anggreni Dewi
Manu Mahatmayana
Gede Agus Nevo Handriyanta
Carolina S.
Diah Purnama Dewi
Sie Keamanan
Koordinator : I.B Oka Ningratha
Anggota : Made Fajar Trisna Kurniawan
Putu Agus Mahendra
Wayan Sukma Diatmika
Nyoman Udayana
I Made Adi Dharmawan
I.B Oka Purnama
Adi Mantara
Sie Perlengkapan
Koordinator : I Gede Putu Surya Prawira
Anggota : I.G.A Nyoman Danan Jaya
Gusti Bagus Aditya
I Ketut Widnyana
Sani Arimbawa
Markus Selfanus Malese
Kadek Budi Pradnyana
Priyantini S.
Sie Kerohanian
Koordinator : Ni Made Heni Pusparini
Anggota : Ni Putu Dharma Dyantini
Sang Ayu Widyani
Eka Yuniawati
Anggi Surya Pramita
Sie Transportasi
Kordinator : Biko Yoshia Cirus
Anggota : Rahmat
Nurcholis Majid
RENCANA ANGGARAN PEMBIAYAAN
A. PEMASUKAN
• Subsidi HIMAGRI FP UNUD : Rp. 1.500.000,00
• Kontribusi peserta 15 @ Rp.100.000,00 : Rp. 1.500.000,00
Total Pemasukan : Rp. 3.000.000,00
B. PENGELUARAN
1. Kesekretariatan
• Kertas HVS Folio 3 rim @ Rp. 30.000,00 Rp. 90.000,00
• Foto copy Rp. 300.000,00
• Amplop besar 2 kotak @ Rp. 25.000,00 Rp. 50.000,00
• Ketik + print Rp. 250.000,00
• CD Rp. 5.000,00
• 100 buah name tag @ Rp. 600,- Rp. 60.000,00
• Materai (15 X Rp.6.000) Rp. 90.000,00
• Stempel Rp. 30.000,00
Sub Total Rp. 875.000,00
2. Acara
• Sewa Bintang Tamu (KOTAK & NYMPHEA) Rp. 35.000.000,00
• Tari Penyambutan Rp. 500.000,00
• Modern dance Rp. 500.000,00
• Dewan juri 3 orang @ Rp. 300.000,00. Rp. 900.000,00
• Sewa studio musik Rp. 500.000,00
Sub Total Rp. 37.400.000,00
3. Pubdekdok
• Publikasi
- Spanduk Rp. 1.000.000,00
- Pamflet Rp. 750.000,00
- Periklanan Rp. 500.000,00
• Dekorasi
- Sewa kain latar Rp. 300.000,00
- Sewa Panggung Rp. 3.500.000,00
- Sewa tempat Rp. 7.000.000,00
- Dekorasi panggung Rp. 1.000.000,00
• Dokumentasi
- 4 rol film Rp. 500.000,00
- 4 baterai alkaline Rp. 100.000,00
- Cuci cetak Rp. 300.000,00
Sub Total Rp. 14.950.000,00
4. Perlengkapan
• Sewa Sound System Rp. 20.000.000,00
• Sewa lighting Rp. 3.000.000,00
• T-shirt Panitia 70 orang @ Rp 40.000,00 Rp. 2.800.000,00
Sub Total Rp. 25.800.000,00
5. Konsumsi
• Snack peserta + panitia 100 orang @ Rp. 5000,00 Rp. 500.000,00
• Makan panitia 70 orang 2 kali @ Rp. 5.000,00 Rp. 700.000,00
• Aqua gelas 40 dus @ Rp. 15.000,00 Rp. 600.000,00
Sub Total Rp. 1.800.000,00
6. Transportasi dan Akomodasi
• BBM 100 liter @ Rp.4.500,00 Rp. 450.000,00
• Sewa transportasi Rp. 1.500.000,00
• Tiket Pesawat Rp . 10.000.000,00
• Hotel Rp。 4.800.000,00
• Food dan beverage Rp. 9.600.000,00
Sub Total Rp. 26.350.000,00
7. Kerohanian
• Banten pejati Rp. 100.000,00
• Canang + dupa Rp. 50.000,00
Sub Total Rp. 150.000,00
8. Komunikasi
• 3 voucher Hp @ Rp.100.000,00 Rp. 300.000,00
Sub Total Rp. 300.000,00
9. Keamanan
• Sewa HT 5 buah @Rp.50.000,- Rp. 250.000,00
• Pecalang dan polisi Rp. 1.000,000,00
• Tali Rafia Rp. 20.000,00
Sub Total Rp. 1.270.000,00
Total Pengeluaran Rp. 108.895.000,00
Saldo Akhir = Total Pemasukan – Total Pengeluaran
= Rp 3.000.000,00 – Rp 108.895.000,00
= - Rp 105.895.000,00
Jadi total kekurangan dana sebesar : Rp 105.895.000,00
Terbilang : Seratus Lima Juta Delapan Ratus Sembilan Puluh Lima Ribu Rupiah.
DRAFT ACARA
( Musik Anak Agribisnis )
Waktu Acara Keterangan
11.00 – 16.00 Cek Sound All Band
19.00 – 19.10 Pembukaan Acara & Sponsor MC
19.10 – 19.25 Tari Penyambutan Penari
19.25 – 19.40 Band Audisi 1 Peserta
19.40 – 20.00 Band Audisi 2 Peserta
20.00 – 20.15 Games MC
20.15 – 20.20 Penyerahan hadiah Pemenang Mading & KKTI SMA/SMK Se-Bali & Sponsor MC & Ketua Jurusan Agribisnis
20.20 – 20.35 Modern Dance Dancer
20.35 – 20.55 Band Audisi 3 Peserta
20.55 – 21.10 Games MC
21.10 – 21.40 Band Bintang Tamu 1 Bintang tamu
21.40 – 22.00 Modern Dance Dancer
22.00 – 23.00 Band Bintang Tamu 2 Bintang tamu
contact person ke
benny : 085238722400
Jus email ke : ekairs@rocketmail.com
ReplyDeleteBiar bisa kita forward buat Management. Thanks.
bang, gmn caranya untuk jadi authorized dealer macbeth?
ReplyDelete