Sunday, November 25, 2007

NATIONAL SKATEBOARDING CHAMPIONSHIP FINAL 2007

Depok, 25 November 2007. Pada kompetisi kali ini team rider RUSTY berhasil mempertahankan prestasi serta mengulang kembali kesuksesan 2006 di tahun 2007 ini. Posisi terbaik juara nasional masih disandang oleh PEVI PERMANA. Untuk menjadi yang terbaik pada event ini tidaklah mudah bagi Pevi. Panasnya cuaca dan kondisi obstacle (alat-alat pertandingan) yang tergolong sulit pada saat itu, memaksa Pevi untuk lebih bekerja keras. Babak penyisihan dengan system best run in 2 run sangat menolong para rider pada saat bertanding. Run Pevi terbilang sangat baik, dimulai dengan 50-50 di ledge langsung menuju quarter pipe dengan f/s indie grab, footplan di double banks, dan 360 flip naik ke starting point, kemudian menuju ke quarter dengan b/s arial to tail tap, transfer handplan di spinner dan di tutup dengan fs transfer stelfish di quarter, menghantarnya ke final. Sayangnya kesuksesan Pevi tidak diikuti oleh RENO PRATAMA dan IZAD. Reno terlihat tidak pada performa terbaiknya. Beberapa trik yang tidak landing dengan mulus membuat Reno kehilangan banyak waktu,akhirnya Reno tidak berhasil masuk kedalam 10 besar final round. Begitu juga dengan Izad yang terlihat kurang konsisten dalam setiap run penyisihannya juga tidak menolongnya masuk ke putaran final.
Pada putaran final Pevi memang terlihat “menggila”, lagi-lagi konsistensi trick, ditambah dengan frontside benihanna, penguasaan area skatepark dan mental Juara sudah cukup untuk menjadikan dia sebagai skater no.1 Indonesia tahun 2007. Tidak hanya street course saja, Pevi juga berhasil menjadi juara 1 Bowl contest dengan trick : 50-50 stall, f/s indie, f/s stelfish, curving, f/s benihanna, b/s air to tail, rock n roll to fakie and f/s boneless to tail.














Juara 1 Street Open & Juara 1 Bowl Contest, peringkat pertama Indonesia adalah prestasi terbaik team rider RUSTY tahun 2007 ini.














Pada saat Band performance (ROSEMARY) berlangsung, semua orang dikagetkan karena Pevi sempat menaiki Flying Fox bergantungan tepat diatas skatepark dan langsung membagikan giveaway dari RUSTY. Crowd di stage, Rosemary membagikan sticker, lanyard, keyring, poster dan banyak lagi. Semua saling berebutan untuk mendapatkannya its so cool….
We’re ready to kick more serious ass in 2008 ! Be prepared !
Photo by : Febby Lorenz

Thanks,


Eka IRS
Sales & Marketing Manager

No comments:

Post a Comment