Tuesday, September 8, 2009

DEDE SURYANA’S WORLD PROFESSIONAL SURFING DREAM CONTINUES AS HE SIGNS WITH COCA-COLA


For Immediate Release From Coca-Cola Bottling Indonesia

Dede Suryana Menandatangani Kontrak Bersama Coca-Cola Perjalanan Menuju Tur Dunia

6 September 2009, Kuta Bali - Dengan rasa bangga kami memberitakan 24 tahun Dede Suryana asal Jawa Barat telah menandatangani surat perjanjian 3 tahun bersama Coca-Cola Bottling Indonesia (CCBI) dalam langkah menggapai mimpi untuk dapat berkompetisi dalam liga dunia selancar.

Dede berhasil meraih peringkat pertama dalam Coca-Cola Indonesian Surfing Championship (ISC) pada tahun 2008 dan sukses memperebutkan mendali emas dalam 'The Aerial Competition' di Asian Beach Games pada bulan Oktober lalu di Bali.

Coca-Cola System dan Quiksilver telah mengaktifasikan program 'Beach Clean Up' dalam kurun waktu 18 tahun. Program ini bermaksud untuk memotifasikan komunitas-komunitas yang ada dalam pelestarian pantai, termasuk pembuangan sampah, pendidikan, keamanan pantai, dukungan kepada mikro-ekonomi serta mereka yang perduli terhadap lingkungan hidup yang bersih seperti komunitas peselancar.

Dede mewakili Indonesia dalam kompetisi selancar dunia. Dia mempunyai bakat yang luar biasa untuk berkompetisi dan kemampuan gaya selancar untuk menunjukkan langkahnya ke jenjang kualifikasi tinggat dunia pada tahun 2010 mendatang.

Sudah lebih dari 4 dekade Coca-Cola System telah mendukung komunitas peselancar secara global. Dengan demikian perkembangan untuk mensponsori penuh secara individu adalah pengambilan langkah yang wajar dalam memberikan destinasi dunia kepada ikon selancar Indonesia untuk melebarkan sayapnya.

Sponsor Coca-Cola ini diharapkan dapat menunjukkan kebolehan peselancar lokal yang sedang bersinar serta pelatihan yang mantap untuk mengarungi kesempurnaan ombak di Indonesia.

Penandatanganan kontrak ini dilaksanakan di - Bali dihadiri oleh General Manager Balinusa, Sani Dwi Prasetya didampingi oleh pihak perwakilan management Coca-Cola Indonesia Bruce Waterfield, Business Service Director.

"CCBI akan mendukung penuh Dede Suryana dalam langkah menuju tur dunia dan kami berharap bahwa ini dapat menginspirasikan dan memotifasikan peselancar muda berbakat lainnya untuk berkesempatan menjadi peselancar dunia dengan membawa nama Indonesia," tutur Sani Dwi Prasetya.


Thanks,


Eka I. Rochmansyah
Media Coordinator ISC
























No comments:

Post a Comment