Wednesday, December 2, 2009

Press Release Pre Event BREAK SUNDAY SK8ROCK 2009


Munculnya berbagai macam event/kompetisi local maupun internasional mempengaruhi berkembang pesatnya akan olahraga extreme ini di Indonesia. Beberapa skateboarder Indonesia sudah membuahkan hasil sehingga dapat berbicara sampai di level Internasional. Berlomba-lomba para skateboarder mengukir prestasi di dalam dan luar negeri. Mereka menjadikan prestasi pada kompetisi-kompetisi skateboard adalah salah satu tolak ukur dan bukti pencapaian mereka. Artinya kompetisi-kompetisi tersebut berperan penting bagi perkembangan olah raga ini.

Oleh karena itu POINT BREAK sebagai THE BEST SHOP OF SURF, SKATE, STREET WEAR ingin juga ikut andil di dalamnya. Salah satunya adalah dengan turut mengadakan sebuah kompetisi skateboard dengan standard Nasional yang disebut BREAK SUNDAY SKATEROCK 2009. Event akbar ini akan kami selenggarakan pada tanggal 20 Desember 2009, di salah satu skatepark kebanggaan Indonesia "Green Park Skatepark" Taman Mini Indonesia Indah. Akan ada 4 kategori yang akan di pertandingkan. Pertama adalah Skatepark Open, Kedua Skatepark Beginner, Ketiga Bowl New Skool dan terakhir adalah Bowl Old Doggies. Para skateboarder terbaik Indonesia akan ikut berpartisipasi ditambah dengan skateboarder asal daerah lain seperti Bandung, Bali, Padang, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Manado, Surabaya dan sekitar Jakarta. Selain dari pada itu, pada ajang BREAK SUNDAY SKATEROCK 2009 ini juga akan menampilkan Live Performance Act dari Rustique Kollektiv dan Racunkota.
Pastikan anda tidak melewatkan BREAK SUNDAY SKATEROCK 2009, karena ini adalah event penutup tahun 2009 sudah di pastikan bakal seru dan banyak Free Product
(Product Toss) dari sponsor.

Pendaftaran peserta bisa dilakukan di Point Break & Point Break World seluruh Indonesia, untuk info lebih lengkap bisa menghubungi : Eka 08155017484 / 08113800079
Supported By : RUSTY, RIP CURL, CULT, DRAGON, NOFEAR, VIBE TODAY, FOLKLORE, URBAN SK8ER, BILLABONG, DC, NIKE 6.0, OAKLEY & COCA-COLA, Media Partners : BREAK NEWS, HAPPEN, TRAX, MAGIC WAVE, PROVOKE & OZ RADIO JAKARTA, In Association with : INDONESIA SKATEBOARDING ASSOCIATION & INDONESIA EXTREME SPORT FEDERATION.
So, Don't Miss It Guys !!!


Thanks,


Eka IRS

No comments:

Post a Comment