Wednesday, December 3, 2008

MACBETH FOOTWEAR AUTHORIZED DEALER

Untuk yang berminat menjadi Authorized Dealer Macbeth bisa hubungi gw :

Mobile : 0815-5017484 (Tidak Melayani SMS)
Email : ekairs@rocketmail.com
YM : eka_irs@yahoo.com


Thanks,



Eka IRS











Note : Per Juni 2009 gw sudah tidak bekerja lagi di Macbeth, Vestal, Obey & Band Merch.
Sekarang gw gawe untuk ISC (INDONESIAN SURFING CHAMPIONSHIP) dan
PT. INTI MODE (FOLKLORE Skateboard, URBAN Sk8er, VIBE TODAY, I.D GIRL &
BICO Australia)

3 comments:

  1. kakak . . .
    ini aq Ajus yg tempo hari dpt nelpon n ini proposal nya



    Berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa, proposal kegiatan Musik Anak Agribisnis dapat diselesaikan dan disahkan oleh :

    LEMBAR PENGESAHAN





    Ketua

    Tini Purnami Ningsih
    NIM. 060 531 5001







    Mengetahui,
    Denpasar, 04 Februari 2009
    Panitia Pelaksana
    “MARS (Musik Anak Agribisnis)”
    FP UNUD
    Sekretaris

    Putu Langlang Perkasa
    NIM. 060 531 5005

    Ketua HIMAGRI
    FP Universitas Udayana

    I.A. Puspita Dewi
    NIM 060 531 5025


    PROPOSAL KEGIATAN




    I. Nama Kegiatan
    “MARS” (MUSIK ANAK AGRIBISNIS)

    II. Tema Kegiatan
    “ Music Without Drugs ”

    III. Latar Belakang
    Musik merupakan salah satu media yang dapat mengasah kepekaan kita dalam memahami dan menghargai adanya persamaan hak dan perlunya perdamaian di dunia. Melalui musik, telah terbukti dapat meningkatkan rasa empati manusia terhadap sesamanya. Musik juga terbukti telah mampu menjadi media penyampaian pesan yang tepat bagi seseorang.
    Apalagi bila kita melihat situasi dunia seperti sekarang ini, dimana banyak terjadi penyalahgunaan dan pemakaian obat-obatan terlarang dan sejenisnya yang berdampak negatif pada berbagai segi kehidupan secara global. maka makin dirasa perlu untuk menumbuhkan empati dan bersikap untuk menjauhi segala jenis obat-obatan terlarang atau Narkoba dengan cara menciptakan wadah untuk menumbuhkan jiwa kreatifitas seni dalam bermusik untuk anak-anak bangsa khususnya.
    Dengan dasar pertimbangan inilah kami, atas nama Himpunan Mahasiswa Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Udayana, dalam rangka menyambut BK. HIMAGRI (Badan Kekeluargaan Himpunan Mahasiswa Agribisnis Pertanian) ke-19 merasa perlu mengadakan suatu bentuk kegiatan musik yang bertujuan untuk menyerukan pesan-pesan pelarangan dan menjauhi narkoba atau sejenisnya di tengah krisis bangsa seperti sekarang ini. Kami memilih untuk menyelenggarakan parade musik, karena kami melihat rekan-rekan komunitas pemusik dikenal lebih berani untuk menyuarakan pesan-pesan sosial, perdamaian, anti madat & anti Narkoba secara jelas & lugas. Hal ini sesuai dengan visi & misi kami sebagai himpunan kemahasiswaan yang berkewajiban untuk menyikapi segala kejadian dan fenomena yang terjadi dengan tidak keluar dari konteks keilmiahan dan norma-norma yang telah ada.

    IV. Tujuan Kegiatan
    “MARS” (Musik Anak Agribisnis) ini, pada dasarnya bertujuan untuk :
    • Menghimbau untuk tidak menggunakan obat-obatan terlarang atau Narkoba dan sejenisnya, termasuk minum-minuman keras.
    • Sebagai wadah penyaluran aspirasi, ekspresi dan kreasi dalam bidang seni musik.
    • Meningkatkan eksistensi HIMAGRI FP UNUD, sebagai suatu himpunan kemahasiswaan di lingkungan Universitas Udayana.
    • Mensosialisasikan Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Udayana kepada kalangan masyarakat umummnya dan kepada pelajar pada khususnya.

    V. Dasar Kegiatan
    • Tri Dharma Perguruan Tinggi
    • Program Kerja HIMAGRI FP UNUD periode 2008/ 2009.

    VI. Bentuk Kegiatan
    Parade Band Se – Bali


    VII. Pelaksana
    HIMAGRI FP UNUD Panitia Pelaksana “MARS” (Musik Anak Agribisnis).

    VIII. Peserta
    Pelajar SMA Se-Bali dan Umum.

    IX. Waktu dan Tempat
    a. Waktu Pelaksanaan
    Hari/tanggal : Sabtu, 18 April 2009
    Jam : 17.00 WITA – Selesai
    b. Tempat Pelaksanaan.
    Ardha Chandra – Taman Budaya (Art Center) , Denpasar-Bali.

    X. Program Acara
    • Tari penyambutan
    • Games
    • Guest star : KOTAK dan NYMPHEA
    • Modern Dance

    XI. Media Promosi
    • Radio
    • Baligho 2 pcs
    • Spanduk Sponsor
    • Umbul – umbul sponsor
    • Backdrop 1 pcs
    • Sounding MC
    • Pemutaran jingle
    • Pamflet 2 rim
    • ID Card 70 pcs
    • T-shirt panitia 70 pcs

    XII. Susunan Panitia
    ( Terlampir ).

    XIII. Rancangan Anggaran Biaya
    ( Terlampir ).

    XIV. Draft Acara
    (Terlampir)

    XV. Penutup
    Demikianlah perencanaan kegiatan Parade Band “MARS (Musik Anak Agribisnis)” Himpunan Mahasiswa Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Udayana. Hal-hal yang belum ditentukan dalam proposal ini akan ditetapkan kemudian.








    PENGGOLONGAN DAN FASILITAS SPONSOR

    I. ULTIMATE Sponsorship
    Paket Sponsor sebesar 80% dari keseluruhan anggaran yaitu sebesar Rp 80.000.000,00. panitia tidak mencari sponsor lainnya untuk melaksanakan event MUSIK ANAK AGRIBISNIS (MARS). Pada acara ini, nama/logo/perusahaan/instansi akan dimuat pada :
    a) Semua media promosi (iklan radio, Baligho, Backdrop, Spanduk kegiatan, Spanduk sponsor 10 pcs di sekitar Venue Taman Budaya Denpasar, Umbul-umbul sponsor 10 pcs, pamphlet 2 rim, Pemutaran jingle, sounding MC, ID card 40 pcs)
    b) Berhak mengganti nama acara/ mengikutsertakan produknya dalam tema acara.
    c) Berhak memasang stand bazzar di Venue (dapat dilakukan setelah pembayaran sampai dengan acara dilaksanakan) dan di tempat pelaksanaan
    d) Pihak Sponsor berhak membagikan brosur atau sample produk di Venue pada saat event MARS “MUSIK ANAK AGRIBISNIS” dilaksanakan

    II. MAIN Sponsorship
    Paket Sponsor sebesar 50% dari keseluruhan anggaran yaitu sebesar Rp 50.000.000,00. panitia berhak mencari sponsor lainnya sampai biaya yang diperlukan oleh panitia untuk melaksanakan event MARS “MUSIK ANAK AGRIBISNIS” ini tercukupi. Pada acara ini, Nama/logo/perusahaan/instansi akan dimuat pada :
    a) Semua media promosi (iklan radio, Baligho, Backdrop, Spanduk kegiatan, Spanduk sponsor 10pcs di sekitar Venue Taman Budaya Denpasar, Umbul-umbul sponsor 10 pcs, pamphlet 2 rim, Pemutaran jingle, dan sounding MC, ID card 40 pcs).
    b) Berhak memasang stand bazzar di Venue (dapat dilakukan setelah pembayaran sampai dengan acara dilaksanakan) dan di tempat pelaksanaan.
    c) Pihak Sponsor berhak membagikan brosur atau sample produk di Venue pada saat event MARS “MUSIK ANAK AGRIBISNIS” dilaksanakan.

    III. PLATINUM Sponsor
    Paket Sponsor sebesar 25% dari keseluruhan anggaran yaitu sebesar Rp 25.000.000,00 panitia berhak mencari sponsor lainnya sampai biaya yang diperlukan oleh panitia untuk melaksanakan event MARS “MUSIK ANAK AGRIBISINIS” ini tercukupi. Pada acara ini, Nama/logo/perusahaan/instansi akan dimuat pada :
    a) Media promosi (iklan radio, Baligho, Backdrop, Spanduk kegiatan, Spanduk sponsor 3 pcs di sekitar venue art centre Denpasar, Umbul-umbul sponsor 3pcs, pamphlet 2 rim, dan sounding MC, ID card 40 pcs).
    b) Stand Bazzar saat acara berlangsung

    IV. Other Sponsor
    Paket ini adalah Paket Sponsor yaitu instansi/perusahaan yang bersedia memberikan bantuan dana sebesar Rp.1.000.000 sd Rp. 10.000.000 atau instansi/perusahaan yang bersedia menyediakan baju panitia/konsumsi/hadiah/lainnya bagi seluruh panitia kegiatan (full barter), yang akan digunakan pada saat acara berlangsung atau dapat disesuaikan dan dikonfirmasikan oleh panitia. Dimana panitia berhak mencari sponsor lainnya sampai biaya yang diperlukan oleh panitia untuk melaksanakan event MARS “MUSIK ANAK AGRIBISNIS” ini tercukupi. Pada acara ini, nama/logo/perusahaan/instansi akan dimuat pada:
    a) Media promosi (disesuaikan dan dikonfirmasi oleh panitia)
    b) Stand Bazzar saat acara berlangsung

    SUSUNAN PANITIA PELAKSANA


    Pelindung : Dekan Fakultas Pertanian UNUD
    (Prof. Dr. I Made Sudana, MP)

    Penasehat : Ketua Jurusan Agribisnis Pertanian FP UNUD
    (Dr. I Wayan Budiasa, SP. MP)

    Penanggung jawab : Ketua HIMAGRI UNUD
    (I.A. Puspita Dewi)

    Panitia Pengarah : Putu Alit Purwita Dewi
    Budi Prabowo

    Ketua Panitia : Tini Purnami Ningsih
    Wakil : Benny Diktus E.
    Sekretaris : Putu Langlang Perkasa
    Bendahara : Ria Budianingsih

    Sie Acara
    Koordinator : Shinta Defi Julian Fentilia
    Anggota : Pande Made Apriliana Dewi

    Sie Kesekretariatan
    Koordinator : Putu Sri Wulan Handayani
    Anggota : AA.Sg. Putri Komala Dara
    Putu Fajar Kartika Lestari
    Citra Laksmi
    Dinda Mazia

    Sie Publikasi/Humas
    Koordinator : Ade Maszaniansyah
    Anggota : Ni Wayan Ayu Widiastini
    Eva Roslina Situmorang
    Made Yogi Priyadi
    Martaulina Sagala
    Dian Widy K.
    Siti Kholifah
    Nila Ayu Putri P.
    Mahardika Guzana
    Putu Sri Ayu Laksmi

    Sie Penggalian Dana
    Koordinator : Alit Fajar Belinda
    Anggota : Dewa Putu Arwan Suputra
    I Wayan Agus Suwandika
    I. B. Kade Dwi Darmada
    Putu Angga Aditya
    I Nengah Sudirta Yasa
    Ajus Heryana
    Agus Putra Cendana
    Ni Kt. Adi Jayanti
    Gusti Ayu Chintya Dewi
    Ni Putu Eka Yulianthi
    Gusti Ayu Medha


    Sie Konsumsi
    Koordinator : I.A Made Dwi Susanti
    Anggota : Okta Rimbayani
    Ade Candra Prabandari
    I Dewa Ayu Puspita Dewi
    Luh Anggreni Dewi
    Manu Mahatmayana
    Gede Agus Nevo Handriyanta
    Carolina S.
    Diah Purnama Dewi

    Sie Keamanan
    Koordinator : I.B Oka Ningratha
    Anggota : Made Fajar Trisna Kurniawan
    Putu Agus Mahendra
    Wayan Sukma Diatmika
    Nyoman Udayana
    I Made Adi Dharmawan
    I.B Oka Purnama
    Adi Mantara

    Sie Perlengkapan
    Koordinator : I Gede Putu Surya Prawira
    Anggota : I.G.A Nyoman Danan Jaya
    Gusti Bagus Aditya
    I Ketut Widnyana
    Sani Arimbawa
    Markus Selfanus Malese
    Kadek Budi Pradnyana
    Priyantini S.

    Sie Kerohanian
    Koordinator : Ni Made Heni Pusparini
    Anggota : Ni Putu Dharma Dyantini
    Sang Ayu Widyani
    Eka Yuniawati
    Anggi Surya Pramita

    Sie Transportasi
    Kordinator : Biko Yoshia Cirus
    Anggota : Rahmat
    Nurcholis Majid


    RENCANA ANGGARAN PEMBIAYAAN

    A. PEMASUKAN
    • Subsidi HIMAGRI FP UNUD : Rp. 1.500.000,00
    • Kontribusi peserta 15 @ Rp.100.000,00 : Rp. 1.500.000,00
    Total Pemasukan : Rp. 3.000.000,00

    B. PENGELUARAN
    1. Kesekretariatan
    • Kertas HVS Folio 3 rim @ Rp. 30.000,00 Rp. 90.000,00
    • Foto copy Rp. 300.000,00
    • Amplop besar 2 kotak @ Rp. 25.000,00 Rp. 50.000,00
    • Ketik + print Rp. 250.000,00
    • CD Rp. 5.000,00
    • 100 buah name tag @ Rp. 600,- Rp. 60.000,00
    • Materai (15 X Rp.6.000) Rp. 90.000,00
    • Stempel Rp. 30.000,00
    Sub Total Rp. 875.000,00

    2. Acara
    • Sewa Bintang Tamu (KOTAK & NYMPHEA) Rp. 35.000.000,00
    • Tari Penyambutan Rp. 500.000,00
    • Modern dance Rp. 500.000,00
    • Dewan juri 3 orang @ Rp. 300.000,00. Rp. 900.000,00
    • Sewa studio musik Rp. 500.000,00
    Sub Total Rp. 37.400.000,00


    3. Pubdekdok
    • Publikasi
    - Spanduk Rp. 1.000.000,00
    - Pamflet Rp. 750.000,00
    - Periklanan Rp. 500.000,00
    • Dekorasi
    - Sewa kain latar Rp. 300.000,00
    - Sewa Panggung Rp. 3.500.000,00
    - Sewa tempat Rp. 7.000.000,00
    - Dekorasi panggung Rp. 1.000.000,00
    • Dokumentasi
    - 4 rol film Rp. 500.000,00
    - 4 baterai alkaline Rp. 100.000,00
    - Cuci cetak Rp. 300.000,00
    Sub Total Rp. 14.950.000,00

    4. Perlengkapan
    • Sewa Sound System Rp. 20.000.000,00
    • Sewa lighting Rp. 3.000.000,00
    • T-shirt Panitia 70 orang @ Rp 40.000,00 Rp. 2.800.000,00
    Sub Total Rp. 25.800.000,00

    5. Konsumsi
    • Snack peserta + panitia 100 orang @ Rp. 5000,00 Rp. 500.000,00
    • Makan panitia 70 orang 2 kali @ Rp. 5.000,00 Rp. 700.000,00
    • Aqua gelas 40 dus @ Rp. 15.000,00 Rp. 600.000,00
    Sub Total Rp. 1.800.000,00

    6. Transportasi dan Akomodasi
    • BBM 100 liter @ Rp.4.500,00 Rp. 450.000,00
    • Sewa transportasi Rp. 1.500.000,00
    • Tiket Pesawat Rp . 10.000.000,00
    • Hotel Rp。 4.800.000,00
    • Food dan beverage Rp. 9.600.000,00
    Sub Total Rp. 26.350.000,00
    7. Kerohanian
    • Banten pejati Rp. 100.000,00
    • Canang + dupa Rp. 50.000,00
    Sub Total Rp. 150.000,00
    8. Komunikasi
    • 3 voucher Hp @ Rp.100.000,00 Rp. 300.000,00
    Sub Total Rp. 300.000,00
    9. Keamanan
    • Sewa HT 5 buah @Rp.50.000,- Rp. 250.000,00
    • Pecalang dan polisi Rp. 1.000,000,00
    • Tali Rafia Rp. 20.000,00
    Sub Total Rp. 1.270.000,00

    Total Pengeluaran Rp. 108.895.000,00

    Saldo Akhir = Total Pemasukan – Total Pengeluaran
    = Rp 3.000.000,00 – Rp 108.895.000,00
    = - Rp 105.895.000,00

    Jadi total kekurangan dana sebesar : Rp 105.895.000,00
    Terbilang : Seratus Lima Juta Delapan Ratus Sembilan Puluh Lima Ribu Rupiah.

    DRAFT ACARA



    ( Musik Anak Agribisnis )


    Waktu Acara Keterangan
    11.00 – 16.00 Cek Sound All Band
    19.00 – 19.10 Pembukaan Acara & Sponsor MC
    19.10 – 19.25 Tari Penyambutan Penari
    19.25 – 19.40 Band Audisi 1 Peserta
    19.40 – 20.00 Band Audisi 2 Peserta
    20.00 – 20.15 Games MC
    20.15 – 20.20 Penyerahan hadiah Pemenang Mading & KKTI SMA/SMK Se-Bali & Sponsor MC & Ketua Jurusan Agribisnis
    20.20 – 20.35 Modern Dance Dancer
    20.35 – 20.55 Band Audisi 3 Peserta
    20.55 – 21.10 Games MC
    21.10 – 21.40 Band Bintang Tamu 1 Bintang tamu
    21.40 – 22.00 Modern Dance Dancer
    22.00 – 23.00 Band Bintang Tamu 2 Bintang tamu



    contact person ke
    benny : 085238722400

    ReplyDelete
  2. Jus email ke : ekairs@rocketmail.com
    Biar bisa kita forward buat Management. Thanks.

    ReplyDelete
  3. bang, gmn caranya untuk jadi authorized dealer macbeth?

    ReplyDelete