Saturday, November 22, 2008

RAY SURF BANJARMASIN

Jumat, 21 November 2008 biasa rutinitas bangun pagi, abis breakfast gw langsung cabut ke Black Cat Distro Balikpapan kali ini gw ditemenin Luding (Local Boy Balikpapan). Gw lama nongkrong disini karena pesawat gw yang ke Banjarmasin delay harusnya brangkat siang jadi brangkat sore. Tiba makan siang gw makan di foodcourt Plaza Balikpapan, balik ke hotel ngambil tas trus langsung ke Airport Sepinggan.
Sesampainya di Airport Syamsuddin Noor Banjarmasin gw langsung menuju Hotel Jelita - Jl. A. Yani. Banjarmasin adalah salah satu kota sekaligus merupakan Ibukota dari Provinsi Kalimantan Selatan. Kota ini memiliki luas wilayah 72 km² dan berpenduduk ± 530.000 jiwa. Pariwisata di Banjarmasin : Ada Masjid Sultan Suriansyah, Pasar Terapung Muara Kuin, Komplek Makam Pangeran Antasari dan masih banyak lagi. Dari hotel gw langsung ke toko Ray Surf bersama Sang Owner (Winson), pertama ke Ray Surf yang di Duta Mall gw liatnya toko ini wah banget pertama masuk ada 4 display Oakley yang gede (wow........) baru ke belakang display wall Macbeth. Disini gw sebelumnya udah kenal ama SPBnya namanya Pholonk lewat Friendster, ditemenin dia buat ngeliat-liat display toko.
Setelah cukup untuk ngambil foto, gw langsung menuju Ray Surf yang di Jalan A. Yani No.65B. Begitupun disini gw liat display Oakley yang gede ada 4 pcs (gokil....). Untuk display Macbeth 36 pairs berada didepan pintu masuk toko (Nice Place) thanks Bro...! Waktu sudah menunjukan jam 10 malam, gw ngerasa cukup puas melihat-liat toko. Langsung ke Hotel mandi sambil istirahat, dan langsung diajak makan malam oleh sang owner Ray Surf. Setelah makan malam gw pengen liat hiburan malam di Banjarmasin dan sampailah di sebuah club namanya NESHVILLE. Club ini cukup ramai pengunjungnya, Live Music & DJ. 50% pengunjung menggunakan product dari Surf Industri (Spyderbilt, Quiksilver, Rip Curl, Billabong, Rusty dll). Everything in da club cool.... Wuih kaga terasa udah pagi, gw langsung pulang ke hotel buat tidur.

Sabtu, 22 November 2008 hari terakhir gw di Banjarmasin tapi masih punya waktu buat jalan2 pesawat gw yang ke Bali brangkat siang. Pagi itu gw ke Ray Surf yang di A. Yani, gw minta SPBnya untuk nganterin gw ke Distro2 seizin owner Ray Surf. Gw langsung menuju Hoop Distro sesampai disini gw kaget di meja display ada jualan MACBETH, What...??? Menurut data distribusi Macbeth yang gw pegang distro ini ngga termasuk, jadi gw langsung ngomong sama yang punya untuk tidak lagi menjualan product MACBETH. Buat teman2 yang punya informasi atau butuh informasi tentang product Macbeth bisa comment di blog ini. Thanks Friend. Trus abis dari situ gw menuju ke distro2 lainnya, ahhh ternyata masih tutup, kepagian soalnya. Akhirnya gw langsung ke Ray Surf lagi buat siap2 menuju airport, kebetulan hari itu Owner Ray Surf mau pergi ke Jakarta jadiya kita bareng brangkat ke airportnya. Sesampai di airport Banjarmasin kita langsung masuk ruang tunggu VIP Room si Boss Ray Surf membernya (cool....), makan siang setelah selasai makan siang gw lansung boarding. Beda 1/2 jam pemberangkatan yang ke Jakarta. Tidak lupa gw ucapin terima kasih yang sebesar-besarnya buat Winson (Owner RAY SURF) you're the best man ! Staff SPB/SPG RAY SURF and thanks for everything, Banjarmasin. Nice Trip, maybe next year I will come back to you...!



Thanks,


Eka IRS

14 comments:

  1. sore...saya merasa binggung bagaimana membedakan produk asli ama yang palsu dari ray surf. and saya juga mau informasi dimana tempat pembelian untuk eceran. think

    ReplyDelete
  2. To Vyu
    Sorry baru bisa bales, di kantor lagi deadline PO Macbeth Fall 2009.
    Oke kalau yang di RAY SURF smuanya Original Product karena dia dapat distribusi langsung dari Brand.
    Kalau Vyu di Banjarmasin bisa beli di RAY SURF DUTA MALL dan RAY SURF A. YANI KM.1 NO.65B.

    Thanks,

    ReplyDelete
  3. BOS JAM RIP CURL MUNICH DI RAY SURF ORIGINAL GA?KO DI BELAKANG NYA ADA TULISAN ASEMBLED CHINA(RAKITAN CHINA)?KO RIP CURL NGERAKITNYA DI CHINA?CHINA TERKENAL TIRUAN NYA KHAN?
    TOLONG PENJELASAN NYA BOS,
    THANK'S

    ReplyDelete
  4. bozzz....koq di banjarmasin seluruh ray surf made in CINA ma INDIA kenapa??? kemarin beli tas kulit harga 450rebu dipakai 2bln pd ngelontok semua hiasan depannya?

    ReplyDelete
  5. kapan ada macbert d banjarmasin lagi ???

    ReplyDelete
  6. @Anonim : Wah gw udah kaga gawe di macbeth lagi !

    ReplyDelete
  7. sekarang di RS banjarmasin udah gak ada lagi ya macbeth? tau gak selain di RS dimana lagi?

    ReplyDelete
  8. @http://www.blogger.com/profile/05716082235060243256 : Iya ngga ada lagi. waduh ngga tau gw, karna gw udah ngga gawe lagi di Macbeth sejak Juni 2009.

    ReplyDelete
  9. boleh nanya nggak ,
    aku ingin pesan bju apakah boleh diantarin kerumah aku ... tolong dijawab ya ?

    ReplyDelete