Thursday, July 30, 2009

GO SURFING BALI PRESENTS : “ROXY JAM 2009”


Go Surfing Bali akan mengadakan event bergengsi bertajuk "ROXY JAM 2009", pada bulan Agustus 2009 di tanggal 02, 09, 16, 23 & 30 di pantai depan Discovery Shopping Mall, hanya dengan membayar Rp 200.000,- perorang termasuk Roxy T-shirt, Surf Equipment, Soft Drink by Coca Cola, Dokumentasi dan dilatih langsung oleh "Professional Surfer Tipi Jabrik".

Go Surfing Bali Learn to Surf adalah tempat belajar surfing baru yang berdiri untuk memberikan kualitas standar dunia dalam dunia surfing.

Faktor keamanan menjadi jaminan utama yang didapat jika seseorang belajar surfing di Go Surfing Bali Lear to Surf. Berlokasi di Kuta bagian Selatan dengan lebar area kurang lebih 200m kearah Utara (termasuk didepan Kartika Plaza Hotel), sehingga ombak yang tidak terlalu besar dirasa sangat tepat dan ideal bagi orang yang baru ingin memulai belajar surfing.

Go Surfing Bail Learn to Surf didirikan oleh salah satu pro surfer Bali yang terkenal "Tipi Jabrik". Yang mana, Tipi Jabrik kini juga sukses menjadi seorang Direktur Indonesia Surfing Championship ( ISC ), mengetahui banyak hal terkait dengan industri surfing lewat pengalamannya.

Keunggulan Go Surfing Bali dibandingkan dengan tempat belajar surfing lainnya adalah peralatan mengajar yang di impor dari Australia. Selain itu para pelatih surfing di Go Surfing Bali Learn to Surf telah mendapatkan sertifikasi melalui pelatihan intensif yang didapat dari Australia Surf Coach Eddie Valladares yang memang memiliki standar pelatihan Surfing Australia.

Selain itu, Go Surfing Bali akan diasuransikan di bawah Surfing Australia World Insurance yang telah sukses dengan lebih dari 60 sekolah surfing di Australia.

Informasi lebih lanjut : Putu (081 236 463 000) - Eka (081 138 000 79) - Email : info@gosurfbali.com

Thanks,


Eka I. Rochmansyah
Marketing GO SURFING BALI




No comments:

Post a Comment