Monday, August 3, 2009

GO SURFING BALI PRESENTS : ROXY JAM, MINGGU, 02 AGUSTUS 2009


Pantai Kuta, 02 Agustus 2009 : Tepatnya didepan Discovery Shooping Mall Go Surfing Bali learn to surf telah mengadakan event "ROXY JAM 2009". Hari yang cukup cerah dan ombak sangat mendukung untuk belajar surfing. Tepat pukul 10.00 wita semua peserta akan mengikuti proses belajar surfing bersama Tipi Jabrik yang akan menjadi instruktur dan dibantu instruktur Go Surfing Bali lainnya seperti Putu, Ibnu & Dani. Instruktur Go Surfing Bali terakreditasi oleh Australia Surf Coach Eddie Valladares. Para peserta langsung diberikan lesson dasar pengenalan belajar surfing dan pengetahuan tentang surfboard, laut, paddling dan berdiri (Stand Up).
Setelah proses perkenalan mengenai dasar-dasar belajar surfing,baru turun ke pantai ditemani dengan Instruksur GSB, satu persatu peserta mulai paddle untuk mencari ombak yang sekiranya bisa di gunakan untuk bermain surfing, peserta akan di berikan pelajaran juga untuk mencari ombak mana yang bisa digunakan dan mana yang tidak sehingga peserta akan mengetahui kwalitas ombak yang akan di ambil, sampai peserta bisa berdiri di atas surfboard.
Sekitar 1 jam dipantai untuk belajar surfing semua berkumpul dan beristirat di tenda Go Surfing Bali yang ada di pinggir pantai. Menikmati softdrink dari Coca Cola. Setelah 15 menit untuk beristirahat peserta pun langsung turun lagi ke pantai untuk belajar surfing. Untuk session setelah istirahat semua peserta sudah bisa berdiri diatas surfboard (stand up).
Satu jam setelah peserta belajar surfing, terlihat para peserta gembira & senang bisa berdiri diatas board. Setelah semua peserta mengikuti proses latihan surfing mendapatkan Surfing Skills Certificate dari Go Surfing Bali dan produk dari Roxy.
Go Surfing Bali Presents : Roxy Jam 2009 disponsori oleh QUIKSILVER, COCA-COLA, DISCOVERY KARTIKA PLAZA HOTEL dan didukung oleh OZ RADIO BALI, CITACINTA Magz, B'GIRL Magz & LINES Surf Journal Info.
Photo & Text : By EkaIRS

Thanks,


Eka I. Rochmansyah
Marketing GO SURFING BALI

No comments:

Post a Comment