Thursday, July 1, 2010

Press Release Pre Event BREAK SUNDAY SK8ROCK 2010 2nd Series - Surabaya


Opo kabare Arek Suroboyo ? Get ready to rumble with Break Sunday Sk8rock ! Setelah sukses BREAK SUNDAY SK8ROCK (BSS) 2010 seri pertama di Medan – Sumatera Utara, untuk seri kedua ini BSS akan diadakan di Surabaya – Jawa Timur. Event BSS adalah salah satu event skate comp yang paling di tunggu-tunggu oleh para skateboarders seantero Indonesia di tahun 2010 ini. BSS kali ini akan mempertandingkan 2 divisi skate comp yaitu 'Street Beginner' dan 'Street Open'. Tidak heran kalau BSS sampai sebegitu dinantinya, karena BSS tidak hanya menyediakan hadiah yang berlimpah, tapi juga para skateboarders dan penonton yang beruntung bakal mendapatkan product toss. Serta dimanjakan dengan live performance dari beberapa band local seperti ONE LAST TIME dan HIT THE MONSTER.
BSS 2010 seri kedua di Kota Surabaya ini nantinya akan digelar pada tanggal 18 Juli 2010 dengan menjadikan area Ketabang Kali Skatepark sebagai spot pertandingannya. Tapi bagi para skateboarder yang ingin mengikuti kompetisi, diharuskan sudah mendaftar terlebih dahulu mulai dari sekarang sampai dengan paling lambat tanggal 15 Juli 2010. Pendaftaran peserta bisa dilakukan di Point Break & Point Break World seluruh Indonesia.
BSS adalah event dari Point Break dan Point Break World store, yang di support oleh brand-brand ternama seperti Rip Curl, Rusty, Cult, No Fear, Folklore, Urban Sk8, Vibetoday, Nike 6.0, Oakley, Power Balance, Fruit Tea, KFC serta media pendukung seperti Break news, Gen Fm Surabaya, Surftime, Provoke! begitu pula Indonesia Extreme Sport Federation (IXF).
So, jangan lewatkan event ini guys ! Just come up and participate on one of Indonesia's spectacular skate event The Break Sunday Sk8rock 2010 2nd series.
Let's Skate And Rock Your Soul…..!
* Untuk info lebih lengkap bisa menghubungi : Eka 08113800079/08155017484

























Thanks,


Eka IRS
Event Manager BREAK SUNDAY SK8ROCK

1 comment: