Thursday, November 20, 2008

ABSOLUT SURF BALIKPAPAN

19 November 2008 gw pergi ke Balikpapan pake Lion Air (Bali-Surabaya-Balikpapan). Kota Balikpapan adalah salah satu kota di Provinsi Kalimantan Timur, dengan luas wilayah 946 km² dan berpenduduk ±540.000 jiwa. Banyak tempat pariwisata antara lain : Penangkaran Buaya, Pantai Manggar Segarasari, Panorama Dermaga Penyeberangan Somber, Wana Wisata KM 10 dan banyak lagi. Sayangnya gw ke Balikpapan bukan untuk berwisata tapi kerja/tugas kantor (Visit Store). Brangkat dari Bali sore, nyampe Balikpapan sekitar jam 21.15 wita. Dari Airport Sepinggan langsung ke Hotel Adika Bahtera tepat di depan Plaza Balikpapan. Sesampainya di Hotel gw langsung mandi, gw sempetin ke Absolut Surf Store trus dijemput sama Jhody (Vaya Tour) & Luding (Local Boy) buat nyari makan malem. Lumayan enak makanannya, yang gw makan Ikan Bandeng Bakar, gw akuin sambelnya top. Setelah slesai makan gw mau nyatai di Pub atau Cafe gitu deh, ternyata di Hotel yang gw tinggalin ada Pub & Resto namanya SQ. Suasananya sepi mungkin karena Malam Kamis ya ? Di SQ ada live musiknya sam live DJ. Temen gw ngajak pindah ke Red Square. Sesampainya di Red Square, gokil rame banget smua antusias dengerin musik yang diputerin ama DJ Flip (Bandung). Di Red Square sempet ngobrol ama Dj Flip, Cindy Idol and Managernya. Gw suka suasananya, orangnya and tempatnya..Cool.... Sekitar jam 02.00 wita gw balik menuju Hotel, untuk beristirahat. Thanks Balikpapan & Red Square


Thanks,


Eka IRS

No comments:

Post a Comment