Friday, November 21, 2008

JOY SURF SAMARINDA

20 November 2008 Gw bangun pagi jam 07.45 wita mandi and langsung breakfast di hotel. Jam 09.00 wita gw mesen mobil buat ke Samarinda. Dari Balikpapan gw menuju ke Samarinda lewat jalan darat, saat ini sedang dibangun Airport Sungai Siring agar dapat dilalui melalaui jalur udara. Gw nyampe Joy Surf Samarinda kira-kira jam 11.30 wita. Kota Samarinda adalah salah satu kota sekaligus merupakan Ibukota dari Provinsi Kalimantan Timur. Kota ini memiliki luas wilayah 718 km² dan berpenduduk ±580.000 jiwa. Pariwisata di Samarinda : Ada Sungai Mahakam yang membelah di tengah kota Samarinda, Kawasan Wisata Budaya Pampang untuk menyaksikan kehidupan Suku Dayak Kenyah, Air Terjun Tanah Merah dan banyak lagi. Sama juga seperti di Balikpapan, gw ngga bisa berwisata di Samarinda. Tahun 2006 gw pernah kesini toko Joy Surf blum segede ini, kalau yang sekarang Joy Surf gokil...gede banget nih toko makanya masih keliatan perbaikan disana-sini.

Gw masuk Joy Surf liat display Sepatu Macbeth isi 36 plus Joy Surf bikin tambahan display buat Sepatu..cool... Gw ngobrol ama Ownernya Joy Surf and Staff Joy Surf smuanya ramah. Saat makan siang tiba gw diajak oleh owner Joy Surf ke sebuah restoran bernama Lumbung. Gw mesen udang galah goreng...owww nikmat banget rasanya. Pesenan dateng smua ada di meja : terong goreng, tom yam seafood, cah kailan, ikan patin goreng and tidak lupa pesenan gw tadi. Gw langsung melahapnya.....enak banget... Selesai makan gw mampir lagi ke Joy Surf pamitan ke smua staffnya buat pulang ke Balikpapan. Perjalanan pulang gw sempet mampir di Freestyle Skateshop, Traffic Light Distro and tidak lupa mampir di oleh-oleh Samarinda. Gw beli Amplang and Kuku Macan, bini gw suka banget ama jajanan ini. Jam 19.30 gw sudah ada di Balikpapan lagi. Gw langsung ke Absolut Surf Balikpapan, karena kemaren blum sempet lama di toko. Langsung ketemu sama Entin (Manager Store) and staff Absolut Surf. Display sepatu Macbeth pas sebelah kiri pintu masuk toko. Tibalah saatnya makan malem, gw diajak makan malem di foodcourtnya Plaza Balikpapan namanya Pacifika. Banyak aneka macem makanan disini, tapi teteup gw milih udang asam manis + nasi putih ha...ha...ha...(puasin makan udang galah). Setelah slesai makan gw ke toko lagi, trus langsung pamitan untuk pulang ke hotel. Malem ini gw ngga kemana-mana, diluar hujan cukup deras dari tadi sore. Dan kebetulan pula malam jumat, mendingan gw bertapa di kamer (ha...ha...ha...). Gw besok siang harus ke Ray Surf Banjarmasin, makanya gw dikamer aja istirahat (perjalanan masih panjang). Thanks to : Owner Joy Surf and staff, Entin and Absolut Surf Staff and Kriss (sopir/local boy Balikpapan). Good night....